-->

6 Cara untuk Menjadi Pengambil Risiko yang Berhasil dan Mengambil Lebih Banyak Peluang

Image via Lifehack


Saya telah berdiri di tebing tebing pribadi saya sendiri berkali-kali. Setiap kali saya melompat, sesuatu yang berbeda terjadi. Ada risiko yang mulai bagus, tetapi akhirnya memudar. Ada risiko yang membuat saya jatuh sampai saya menyentuh tanah. Ada risiko yang mulai lambat, tetapi dibangun menjadi sukses besar.

Setiap risiko berbeda, tetapi setiap risikonya sama. Anda harus memiliki beberapa dasar yang siap sebelum Anda melompat, tetapi tidak terlalu banyak. Itu tidak akan menjadi risiko jika Anda tahu semua yang akan terjadi, kan? Berikut 6 cara untuk menjadi pengambil risiko yang sukses.

1. Memahami bahwa kegagalan akan terjadi BANYAK KESUKSESAN

Itu bagian dari kehidupan. Semua yang kita lakukan mengalami kegagalan yang melekat padanya. Semua orang yang sukses memiliki kisah-kisah kegagalan besar yang melekat pada mereka. 

Berpikir bahwa risiko Anda akan bebas dari rasa sakit dan berjalan semulus sutra adalah gila.
Harapkan beberapa rasa sakit dan kegagalan. Sebenarnya, berharap banyak. Harapkan malam tanpa tidur dengan pikiran tidak percaya yang membuat Anda gemetar di bawah selimut. Itu akan terjadi, tidak peduli seberapa positif Anda tentang risiko yang akan Anda ambil.

Ketika kegagalan terjadi, satu-satunya pilihan adalah terus atau berhenti. Jika Anda berharap jatuh ke dalam hamparan bunga dan bermain-main dengan kuda-kuda, maka Anda akan segera berhenti setelah Anda menyadari bahwa mencapai padang itu mengharuskan Anda melewati gua penuh batu yang penuh dengan kelelawar yang lapar.

2. Percaya pada inspirasi

Menulis cerita bukanlah risiko besar. Itu benar-benar hanya risiko pada waktu saya. Jadi ketika saya mulai menulis sebuah cerita, saya takut itu akan menjadi waktu yang terbuang. Tentu saja, itu tidak pernah benar-benar terjadi. Bahkan jika ceritanya tidak luar biasa, saya masih berlatih.
Ketika saya mengambil risiko dalam hidup saya, yang sukses sepertinya selalu terjadi ketika saya.

Jika Anda mengambil risiko dalam hal apa pun, diasumsikan bahwa ada semangat yang dibangun di belakang risiko tersebut. Semangat itu, jauh di dalam dirimu, adalah inspirasi. Percayai, fokuslah, dengarkan.
Artikel dan kisah yang paling sukses yang saya tulis adalah yang saya fokuskan untuk semua perhatian saya. 

Tidak ada interupsi selama perkembangan kreatif mereka. Saya tidak memeriksa ponsel saya atau menonton umpan Twitter saya. Saya sepenuhnya terlibat dalam pekerjaan saya.
Percayalah pada inspirasi, fokuskan perhatian Anda pada risiko Anda, biarkan gagasan dan jalur mengembangkan diri, dan tinggalkan gangguan di sisi jalan.

3. Ingat untuk menjadi otentik

Mengambil risiko dan kemudian berubah menjadi sesuatu yang bukan Anda, hanya akan menyebabkan bencana. Apakah Anda mempertaruhkan hubungan baru atau peluang baru, Anda harus menjadi diri sendiri di seluruh proses.
Berapa kali Anda bertindak seperti Anda mencintai sesuatu hanya karena gadis yang baru saja mulai keluar dengan menyukainya?

Misalnya, saya bukan pekerja kantoran. Saya memiliki waktu yang sangat sulit bekerja dalam waktu terbatas (mis. 9-5). Itu sebabnya saya menulis.

 Saya dapat melakukannya setiap kali suasana hati menyerang, saya tidak memiliki seseorang yang bernapas di leher saya, memberi tahu saya bahwa saya terlambat lima menit, atau melewatkan koma di suatu tempat. Saya tidak perlu berjalan di atas kulit telur yang bertanya-tanya apakah yang saya tulis akan membuat saya dipecat atau membuat saya kehilangan promosi. Saya bisa menjadi diriku sendiri, titik.

Satu pacar tidak mengerti itu. Dia percaya hanya dalam 9-5 moto, khususnya sesuatu dalam sumber daya manusia karena itu adalah pekerjaan yang sangat stabil. Saya takut untuk masa depan saya, tetapi saya terjebak dengan hubungan karena ketidakamanan saya sendiri dan bertindak seperti saya akan melakukannya untuk membuatnya bahagia.

Membuat orang lain bahagia akan membuat Anda bahagia. Melakukan sesuatu untuk memuaskan seseorang adalah pembunuhan terhadap jiwamu.

4. Jangan mengambil risiko apa pun saat Anda tidak jernih

Jangan pernah mengambil keputusan yang belum bisa Anda lakukan. Misalnya anda sedang mabuk atau memang masih belum bisa berfikir lebih dewasa. Coba lah untuk lebih memilih pendapat orang yang lebih tua dari Anda. 

Alasan nya karena mereka lebih berpengalaman dan lebih paham akan hidup ini. Memang kadang kita terlalu egois dalam hal itu sehingga kita tidak mau berbagi keluhan kemereka yang sudah berpengalaman seakan-akan kita lah yang paling dewasa dan benar dalam berfikir dan bertindak. 

Tapi terkadang kita salah jalan dalam memutuskan satu masalah dan mungkin kita tidak bisa berfikir jernih maka ambillah solusi dari mereka. 

5. Pahami sepenuhnya apa yang Anda pertaruhkan

Dalam menjalankan satu hal coba lah Anda berfikir lebih jernih dan menginhat kembali resiko yang berdampak nantinya.

Ketahui apa yang Anda pertaruhkan sebelum mengambil risiko.
Jika Anda yakin risikonya akan sepadan atau Anda mendapat dukungan yang Anda butuhkan dari keluarga Anda, pergilah dan lakukan lompatan.

6. Ingat ini hanya satu tembakan Anda

Bahkan jika poin di atas tidak beresonansi dengan Anda atau Anda tidak setuju dengannya, Anda tidak dapat membantah yang satu ini. Sejauh yang kami tahu secara resmi, ini adalah satu kesempatan kami dalam hidup, jadi mengapa tidak mengambil risiko?

Hal utama yang membuat orang sedih dengan kematian mereka adalah penyesalan. Mereka berharap mereka melakukan lebih banyak, meminta gadis itu di kedai kopi, berbicara ketika mereka seharusnya, atau melakukan apa yang mereka sukai.

Jangan menyesal. Belajar dan pengalaman. Hidup. Ambillah risiko yang Anda yakini. Jadilah diri Anda sendiri dan buat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Sekarang maju, ambil risiko itu dan sukseslah!


0 Response to "6 Cara untuk Menjadi Pengambil Risiko yang Berhasil dan Mengambil Lebih Banyak Peluang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel