-->

6000 Warga Papua Mengucapkan Syahadat Massal

Bramblackstand.com, Papua - 6000 masyarakat papua mengucapkan syahadat massal. kami jalani dakwah di papua dengan penuh pengorbanan. sempat kami keluar ke pedalaman suku tatsmit.


Kami pula disambut dengan panah dan tombak dan habis, tubuh aku dengan panah beracun sampai aku dilarikan ke tempat tinggal sakit.

Saya hampir di rumah sakit selama seminggu, tetapi saya bertekad. anehnya, beberapa orang yang menembak saya mengirim saya ke rumah sakit.

 Setelah itu, kami tinggal di suku itu, sampai kami diterima dan satu-satunya yang kami katakan adalah bagaimana mandi dengan sabun, sampo dan sikat gigi pada suku itu, sampai mereka merasa aman karena sampai sekarang mereka
menggunakan minyak babi seperti sabun.


Selama mereka bekerja dengan baik dengan sabun, sampo, dan kemudian kita melakukan monoteisme.

 Pada awal khotbah kami di sana, kami meminta 2.000 orang untuk mandi massal untuk menyingkirkan tinja mughallazah mereka, dan mengundang mereka untuk mengaku dosa.

 Terima kasih, 2.000 orang masuk Islam, dan untuk waktu yang singkat setelah itu, 4000 orang lainnya melafalkan kata martir.

 Ustaz dahlan

Sumber:  Islambuzzer.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel