-->

Facebook Merencanakan Produk Baru bila Instagram Stories Mencapai 500 Juta Pengguna / Hari

Sekitar setengah dari 1 miliar pengguna Instagram sekarang menggunakan Cerita Instagram setiap hari. 

Facebook Terkini


Bramblackstand.com, Sosial Media -Jumlah pengguna harian 500 juta itu naik l juta pada Juni 2018. 2 juta pengiklan sekarang membeli iklan Cerita di seluruh properti Facebook.

CEO Mark Zuckerberg menyebut Stories sebagai fitur pengubah permainan besar terakhir dari Facebook, tetapi setelah berkonsentrasi pada keamanan tahun lalu, ia berencana untuk mengirimkan lebih banyak produk yang membuat "peningkatan besar" dalam kehidupan masyarakat.

Selama panggilan pendapatan Q4 2018 hari ini, Zuckerberg menjabarkan beberapa area di mana Facebook akan mendorong produk baru tahun ini:

  • Enkripsi dan ephemerality akan ditambahkan ke lebih banyak fitur untuk keamanan dan privasi
  • Fitur olahpesan akan menjadikan Messenger dan WhatsApp “pusat dari pengalaman sosial [Anda]”
  • Pembayaran WhatsApp akan berkembang ke lebih banyak negara
  • Cerita akan mendapatkan opsi berbagi pribadi baru
  • Grup akan menjadi fungsi pengorganisasian Facebook yang setara dengan teman & keluarga
  • Facebook Watch akan menjadi mainstream tahun ini karena video dipindahkan ke sana dari News Feed, Zuckerberg berharap
  • Augmented dan virtual reality akan ditingkatkan, dan Oculus Quest akan mengirimkan musim semi ini
  • Perdagangan dan belanja Instagram akan mendapatkan fitur-fitur baru
Facebook terupdate

Zuckerberg ditanya tentang rencana Facebook untuk menyatukan infrastruktur untuk memungkinkan pengiriman pesan lintas aplikasi terenkripsi antara Facebook Messenger, Instagram, dan WhatsApp, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Mike Isaac dari NYT. 

Zuckerberg menjelaskan bahwa rencana itu bukan tentang manfaat bisnis, tetapi seharusnya meningkatkan pengalaman pengguna. Secara khusus, ini akan memungkinkan pembeli dan penjual Marketplace di negara-negara tempat WhatsApp mendominasi pengiriman pesan untuk menggunakan aplikasi itu untuk mengobrol, bukan Messenger.

Dan untuk pengguna Android yang menggunakan Messenger sebagai klien SMS mereka, penyatuan akan memungkinkan pesan-pesan itu dikirim dengan enkripsi juga. 

Dia melihat perluasan enkripsi di sini sebagai cara untuk mendesentralisasi Facebook dan menjaga keamanan data pengguna dengan tidak pernah memilikinya di server perusahaan. 

Namun, Zuckerberg mengatakan ini akan memakan waktu dan bisa menjadi "2020".

Facebook mengatakan sekarang memiliki 2,7 miliar pengguna bulanan di seluruh keluarga aplikasi Facebook: Facebook, Instagram, Messenger, dan WhatsApp. 

Namun, CFO Facebook David Wehner mengatakan, “Seiring waktu kami berharap metrik keluarga memainkan peran utama dalam cara kami berbicara tentang perusahaan kami dan kami akhirnya akan menghapus metrik komunitas khusus Facebook.” Sebagaimana di kutip Bramblackstand.com dari TechCrunch.com.

Itu menunjukkan bahwa Facebook sadar akan bagaimana basis penggunanya bergeser dari jejaring sosial klasiknya ke Instagram dan aplikasi pengiriman pesannya. Metrik khusus keluarga dapat menutupi cara remaja menyelinap pergi. (*)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel